HUT RI 2022, Di Istana Negara

KNPB NEWS – Untuk Rakyat Indonesia: kami rakyat bangsa Papua lebih dahulu sadari seperti apa negara Anda. Sementara, Anda masih terbius dengan semua produk hukum dan hoax yang dipertontonkan negara Anda untuk kepentingan elit Jakarta berserta kapitalisme.

Artis Ibukota NKRI Lyodra Margaretha Ginting

Kami telanjut sadari negara Anda yang rasis, fasis dan militeristik. Rakyat bangsa Papua dan Indonesia. Kita bersama telah lama menjadi korban hoax negara Anda atas kepentingan elit politik Jakarta beserta kapitalisme.

Baru saja kami sama-sama menyaksikan seperti apa negara Anda yang rasis pada HUT RI ke 77 di istana negara. “Bahwa sesungguhnya Kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan.” seperti begitulah negara Anda. Menghina UUD sambi mempraktekkan penindasan yang rasis secara terstruktur, masif dan sistematis

Kami rakyat bangsa Papua lebih dahulu sadari seperti apa negara Anda dan sedang kemana negara Anda. Dan yang kami tangisi bukanlah ujaran rasisme yang baru saja diungkapkan di istana negara pada HUT RI ke 77, bukan itu! Ujaran monyet,tikus, sampah, kopi susu dsb, itu implikasi logis daripada praktek penindasan yang rasis selama puluhan tahun.

Issue Lain: Refleksi Iman Untuk Para Pejuang Papua Merdeka

Kami rakyat bangsa Papua tangisi bukanlah ujaran rasis, yang kami tangisi adalah; 2,5 juta penduduk West Papua yang saat ini tersisa.
Karenanya, kami terlanjut sadari aktivitas apapun Indonesia di West Papua jelas sebagai penjajah. Apapun aktivitas dan produk hukum sangat jelas membawa rakyat West Papua dan tanah air pada genosida, etnosida dan ekosida.

Kami rakyat West Papua terlebih dahulu sadari bahwa kami akan musnah diatas tanah kami. Apabila masih terus bersama negara Anda yang rasis dan militeristik. Karenanya, kami sedang membela harkat dan martabat kemanusiaan dengan jalan pemberontakan secara damai, bermartabat dan terbuka. Dan kami berhak membela kemanusiaan rakyat Melanesia di Papua barat.

Sadari rakyat Indonesia, negara Anda sedang menjajah kami rakyat bangsa Papua. Praktek penindasan yang rasis dan militeristik sedang menjadi guru, melahirkan pemberontakan secara terstruktur, masif dan berencana di seluruh tanah air Melanesia barat -papua.

Kami rakyat West Papua hanya karena kata
“merdeka ” yang kalian ungkap dengan mudahnya di istana negara 17 Agustus 2022 itu,kami rakyat West Papua dibatani habis sampai tersisa 2,5 juta penduduk, dipenjarakan,di DPO bahkan ribuan rakyat mati ditembak senjata api milik negara Anda. Kami cukup puas sadari perlawanan terhadap ilegalitas kedudukan Indonesia yang ilegal sampai saat ini harus dihadapkan dengan perlawanan rakyat West Papua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.