©️2020Copyright | Angginak Design

Banyak Lelaki Hebat Jatuh Karena Seks, Benarkah?


I’M YOUR FRIEND  –  Para Wanita sulit memahami alasan mengapa para pria sangat menyukai Seks. Coba perhatikan sekitar anda, jika Pria  membantu wanita pasti menuntut seks. Mereka menemanimu pasti ingin Sex,  Mereka ingin mengobrol dengan anda, ujungnya minta Sex. 

Mereka ingin meminjami Uang Anda, pasti ingin Sex. Mereka memberi Anda pekerjaan, pasti mereka menginginkan seks. Mereka memberi prioritas Anda izin ujian, menginginkan seks. Mereka memberi nilai bagus  Ujian, ingin Sex. Pamrih Pria terhadap Wanita itu 98% itu Sex. Percayalah, bahwa Pria itu menyukai Sex. Ada yang hobby ada yang hyper.

Pertama – tama, harap Anda memahami sistem Anatomi tubuh manusia. Tahukah Anda bahwa 98% Pria Sehat itu bangun tidur dalam keadaan Ereksi (pria sehat).

Apakah mereka meminta untuk ereksi? Oh, TIDAK! Itu sudah bawaan lahir. Seorang ketika sedang tidur atau sedang duduk membaca, begitu Wanitanya mulai mengelus – elus lembut, sontak saja, Penisnya Berdiri Tegak. Begitulah cara Tuhan menciptakan Pria.

Seorang pria secara alami selalu siap untuk berhubungan seks kapan saja dan dimana saja. Coba saja ada wanita yang mengedipkan Mata kepada pria yang sedang berjalan bersama istrinya, dapat dipastikan Dia akan kehilangan fokus. Apalagi jika istrinya sudah seperti drum berjalan.

Artikel Lain:


Cara Pria bereaksi terhadap dorongan seksual tidak sama dengan reaksi Wanita terhadap Lelaki. “Banyak Pria Hebat jatuh karena Sex”. Pernahkah anda mendengar “Adakah Wanita  hebat yang jatuh karena terpikat oleh permainan Sex seorang Lelaki?” Oh, TIDAK ADA sama sekali! Mungkin hanya Ketagihan saja jika anda memang Jagoan, tetapi tidak akan pernah ada Lelaki Jagoan bisa membuat seorang Wanita Hebat Jatuh karena Sex, seperti  para Lelaki Hebat yang banyak terkapar karena Sex itu.

Jadi, jika Anda melihat Pria hebat apakah mereka seorang Tokoh Politik, Petinggi Perguruan Tinggi ternama, seorang Guru Spiritual, Seorang Pendeta hebat seperti Resi Wisrawa, pada menjadi gila akibat seks, jatuh karena Sex, jangan menganggap dia ini sebagai pria buruk. Mereka hanyalah para Lelaki yang tidak kuat merespons Alam.

Artikel Lain:

Saya berdoa semoga Anda para wanita yang membaca tulisan saya ini dapat memiliki pemahaman yang realistis. Sebaliknya para Pria juga harus memahami bahwa tidak semua Ereksi penis anda itu dimaksudkan untuk seks belaka. Anda harus belajar cara mengendalikan keinginan Sex Anda, agar menggunakan akal sehat dan Logika supaya dapat hidup selaras tidak membuat anda jatuh tersungkur akibat Sex. 

Hendaknya, berhubungan Sex karena Cinta, karena Anda berdua saling mencintai, saling menyayangi, memperlakukan Sex sebagai Puncak Rasa Cinta Anda, maka Anda akan terbebas dari Cilaka dan dapat menikmati keindahan hidup dan merasakan Surga dunia yang Nyata.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.