4 Hal Yang Wanita Suka Tentang Seks Tapi Takut Mengatakannya!



Membahas Sex tak ada habisnya.  Ada yang ngrasani begini, orang kok yang dibahas Sex melulu. Menganggap Sex itu kotor, padahal dirinya doyan.  Yang saya tulis adalah Edukasi,  tentang berbagi pengetahuan,  pendidikan Sex yang bermanfaat bagi banyak pasangan. Sama sekali Bukan Porno. 

Berikut ini 4 hal rahasia Wanita Suka tentang Sex namun tidak berani mengatakannya:

1. WANITA MENCINTAI VARIASI

Sentuhan yang sama, cara yang sama, metode yang sama, tempat yang sama, waktu yang sama sangat membosankan bagi seorang wanita! Wanita tidak suka Monoton. Tugas Anda adalah memperhatikannya, membaca Kekasih Anda seperti membaca buku, jelajahi semua halamannya. Tugas Anda harus  mengetahui kapan dia menginginkan gairah atau menginginkan kelembutan dari Anda.

2. WANITA ITU ROMANTIS

Ciuman lembut dan penuh gairah, sentuhan lembut di tempat yang tepat, lambat laun akan membuat wanita  menjadi bersemangat!

3. WANITA SUKA NGOBROL DULU SEBELUM SEKS

Dia ingin mendengarkan Anda tentang rencana Anda mewujudkan Masa Depannya,  Ingin Anda bercerita tentang cara Anda memenuhi keinginannya, cara Anda memenuhi cita-citanya, misalnya, kapan rencana anda membawa dia travel piknik ke luar kota, kapan shopping ke Mall favoritnya, kapan ngopi atau dinner besok dimana,  cerita tentang bagaimana hari-hari yang membuat dirinya bahagia, sehingga Anda nampak sebagai Pria Idaman dia yang dapat dibanggakan.

Issue Lain: Feminisme dan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual


Obrolan tersebut akan membuat Anda menjadi super seksi di mata dia. 

Ingat! Jangan pernah melepaskan atau menanggalkan pakaiannya sebelum Anda berhasil menanggalkan hatinya menjadi bergairah. Obrolan ini sudah termasuk foreplay

4. QUICKIE (Sex Kilat)

Wanita sebenarnya dengan senamg hati mau memberikan Sex kilat didalam Mobil, di Dapur ketika sedang memasak,  di Kamar Mandi ketika mandi bareng,  dimana saja afa kesempatan ketika Anda nginkan, asalkan Anda menghormatinya, menunjukkan cinta, bersikap lembut, penuh kasih sayang dan tidak melihatnya  semata-mata hanya sebagai objek seks saja.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.