10 Keterampilan Seks Yang Harus Dimiliki Oleh Setiap Lelaki

Berbagi Pengalaman dan Edukasi Sex.

1. KETERAMPILAN BERBICARA

      Keintiman seksual dipupuk oleh keintiman emosional yang dicapai melalui percakapan yang menyenangkan. Belajarlah untuk terhubung emosi Anda dengan pasangan Anda melalui komunikasi yang menyenangkan.

      2. KETERAMPILAN CIUMAN

          Anda harus terampil menjadi pencium yang baik, belajar bagaimana memberikan kenikmatan pada bibir, tapi Cium bukan hanya bibir, tapi jari, bahu, pipi, pusar dan leher juga.

          3. KETERAMPILAN MEMELUK

          Seringkali bercinta dimulai dengan pelukan, tubuh Anda memanas satu sama lain saat Anda berpelukan

          4. KETERAMPILAN MENGUSAP

          Mengusap kulit, payudara, perut, miss V, sangatlah penting. Sentuhan-sentuhan lembut akan meningkatkan gairah dan sensasi yang luar biasa.

          5. KETERAMPILAN MENDESAH

          Mendesah menegaskan kepada pasangan Anda bahwa Anda menikmati permainan.

          6. KETERAMPILAN GAYA

          Saat melakukan doggy style atau Wanita di atas, Penis anda dapat menjangkau berbagai sudut yang didalam Miss V, dan memberi Anda pemandangan yang menyenangkan saat melakukannya sehingga menambah gairah Anda.

          7. KETERAMPILAN MEMOMPA

          Penetrasi adalah sebuah seni, jangan asal memompa, pompalah di waktu yang tepat ketika dia sudah cukup basah dan dengan dorongan yang tepat. Lebih keras atau lebih lembut. Dia menyukai perasaan Anda masuk ke dalam dirinya.

          8. KETERAMPILAN MENJILAT

          Ketrampilan menjilati semua area sensitip bisa membuat pasangan sangat menikmati. Jadilah Ahli di dalamnya

          9. MENGUBAH POSISI

          Anda harus belajar kapan waktu terbaik untuk beralih ke posisi seks yang berbeda. Jangan beralih terlalu cepat ketika pasangan Anda sedang asik-asiknya menikmati, namun juga jangan menghabiskan terlalu banyak waktu pada satu gaya yang membuat pasangan Anda kehilangan minat, menjadi kering, dan bisa drop kehilangan ereksi.

          10. MEMPERTAHANKAN KLIMAKS

          Belajarlah untuk mempertahankan klimaks ketika Anda merasa akan mencapai orgasme terlalu cepat. Belajarlah bertahan karena lebih bagus bila Anda bisa menunda agar pasangan wanita Anda mencapai orgasme lebih dulu setidaknya berbarengan. Beri dulu kepuasan istri atau pasangan Anda, batu Anda.

          Issue lain: Seks Diluar Perkawinan

          Ketika waktu mencapai klimaks telah tiba, Rasakan setiap bagian dari diri Anda menegang dalam kenikmatan saat Anda menyerahkan diri pada intensitas klimaks. jika Anda merasa ingin muncrat, sebagai istri, biarkan saja, peluk lebih erat, sebab Itu semburan yang indah.

          Tinggalkan komentar

          Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.