Mengapa Hubungan Cinta Saya Gagal?

Apa makna ungkapan “keseimbangan kehidupan pribadi” bagi Anda? Apakah mungkin dicapai?

Mengapa Jalinan hubungan Cinta tidak bisa berjalan indah seperti yang anda inginkan?  Hubungan Cinta yang  Romantis Jangka Panjang PASTI RUNTUH apabila tidak ada Pondasi SALING MENCINTAI dari  Hati yang paling Dalam,  Tidak adanya Pengertian, Tidak adanya  Kerja Sama,  Tidak adanya Rasa Hormat, Tidak Adanya Kesediaan Mendengarkan Satu Sama Lain. 

Hal ini terjadi karena  pasangan sebenarnya tidak saling mencintai atau Cinta hanya datang dari sepihak, dari pihak Pria saja atau sebaliknya.

  • Laki-laki Lani dan Koteka Kobewak
    Berkata – kata hebat dan tinggi tanpa tulisan akan mati, tetapi berkata – kata dengan tulisan tentang budaya, sejarah sendiri akan hidup selamanya, dan akan mewarisi anak cucu generasi muda Papua “ Jayapura, 26 September 2023, Pdt. Dorman Wandikbo, S.Th …



Anda dapat membuat apa pun akan  Berhasil jika Anda Berdua  benar-benar Saling Mencintai dari Hati yang Paling Dalam,  Saling Tergila-gila, Saling Mengagumi Satu Sama Lain,  Satu Pandangan yang  Sama  Tentang Kehidupan,  ini  baru namanya SATU FREKUENSI, Kemungkinan  Anda berdua pasti TWIN FLAME, atau BELAHAN JIWA.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.