14 Alasan Mencintai Wanita Pembaca

Dia Cerdas

Semakin banyak buku yang dia baca, semakin banyak dia tahu tentang dunia. Selain itu, dia memberikan pikirannya latihan yang baik setiap hari yang membantu membuatnya tetap tajam. Membaca terus-menerus juga diketahui dapat meningkatkan kosakata dan keterampilan menulis.

Dia Penasaran

Dia penasaran tentang dunia dan orang-orang dan hal-halnya di dalamnya. Wanita yang membaca biasanya akan memiliki koleksi buku dengan topik yang berbeda dan ingin mempelajari hal-hal baru.

Dia Berfungsi Sebagai Mitra Trivia Yang Hebat

Saat dia mengoleksi buku, dia juga mengumpulkan fakta banyak di antaranya benar-benar acak. Seorang wanita penuh informasi adalah mitra trivia yang hebat jadi pastikan untuk membawanya ke bar favorit Anda pada malam trivia mereka.

Dia Pemeliharaan Rendah

Dia terbiasa meringkuk di tempat tidur dengan secangkir teh dan buku yang bagus, jadi dia tahu caranya untuk bersantai dan bersantai.

Dia ahli percakapan

Meskipun banyak wanita membaca yang dianggap reservasi, ini tidak berarti mereka tidak memiliki percakapan yang hebat. Karena dia tahu begitu banyak dari membaca buku dan majalah, dia mungkin akan memiliki banyak topik untuk dibicarakan dan dapat menemukan cara untuk berhubungan dengan apa yang Anda katakan. Dan karena dia terbiasa diam dan mengambil informasi, dia mungkin akan menjadi pendengar yang hebat juga.

Dia Lebih Intim

Membaca sendiri adalah tindakan intim. Seorang wanita membaca buku tahu bagaimana memberikan perhatian penuh pada apa yang ada di depannya dan mendorong semua ganngguan. Keterampilan ini dapat membawa ke momen-momen yang lebih intim di mana dia terikat memberikan semua perhatian dan cintanya kepada Anda.

Dia Memiliki Imajinasi Yang Luar Biasa

Butuh banyak imajinasi untuk membuat sebuah cerita menjadi hidup. Saat dia membaca, dia terus-menerus membayangkan karakter, warna, dan skenario. Seorang wanita dengan imajinasi yang kuat cenderung lebih menyenangkan dan pandai membuat ide untuk kencan.

Dia Berbicara Dengan Baik.

Karena membaca meningkatkan kosakata dan membantu pembaca memahami alur kalimat dengan lebih baik, para wanita membaca akan terucap dengan baik. Dia pasti akan mengesankan orang tuamu dan teman-temanmu dengan betapa cerdasnya dia dalam percakapan sehari-hari.

Dia Sangat Ambisius.

Perlu sedikit ambisi untuk mengambil buku dan mengikuti dengan membacanya. Dia mendorong dirinya untuk terus membaca bahkan ketika buku menjadi sulit atau memiliki lebih dari 200 halaman. Dia ingin belajar dan bertumbuh, biasanya di lebih dari satu aspek kehidupannya.

Dia Tidak Apa-apa Dengan Sendirian.

Dia suka sendirian dengan buku yang bagus dan tidak suka diganggu jika dia berada di zona membaca. Seorang wanita yang bisa sendirian membuat pasangan hebat karena dia tidak akan lekat atau bergantung pada Anda.

Dia Pemikir Kritis.

Ini menunjukkan bahwa orang yang membaca memiliki kemampuan analisis yang lebih kuat. Jadi, dia akan menjadi orang yang hebat untuk diajak bicara tentang keputusan dan rencana hidup yang sulit.

Dia Bisa Terhibur Dengan Mudah

Tidak perlu banyak untuk menghiburnya. Wanita yang membaca bisa dengan mudah menghabiskan waktu berjam-jam hanya duduk di bawah pohon dengan buku yang bagus. Anda tidak perlu membawanya ke tempat yang bagus dan perjalanan mewah untuk membuatnya terkesan.

Dia Pendengar Yang Luar Biasa.

Dia terbiasa berfokus pada ceritanya, yang sama sekali tidak membutuhkan pembicaraan. Ini akan membuatnya menjadi pendengar yang baik karena mengambil informasi dan memprosesnya tanpa menanggapi saat ia membaca bukunya.

Dia Akan Menginspirasi Anda Untuk Membaca.

Jika Anda bukan pembaca, Anda mungkin akan terinspirasi untuk mengambil buku jika Anda berkencan dengannya. Dia akan terlihat sangat bahagia dan terinspirasi saat membaca bahwa itu akan membuat Anda ingin melakukan hal yang sama.

2 respons untuk ‘14 Alasan Mencintai Wanita Pembaca

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.